perbedaan antara Windows NT, Windows 2000 server, Windows 2003 server dan Windows 2008 server

|

WINDOWS NT


seperti yang sebelum nya saya coba eksplosi lagi dan yang saya bisa simpulkan untuk  windos NT ini utuk oprating sistem nya menggunakan 32 bit dan windows NT ini menjadi atasan sistem oprasi seperti windows2000,windows xp, server2003 dan windows vista.

dan semua yang di masukan dalam katagori itu mendukung flatfrom microsoprosesor. dan yang paling membedakan windows nt tidak di bangun lewat ms-dos tidak seperti windows95 pengamatan windows NT ini mampu mengamati 4 gb dalam pengamatan nya.





WINDOWS 2000 SERVER

dan untuk windows 2000 memang juga ada perbedan antara kelebian nya dengan windows yang lain, untuk pengelompokan dalam user dia memeiliki user frindely dan kompatible nya windows ini suppot terhadap software yang sedang berkembang baik yang ori maupun yang bajakan dan jelek nya lagi windos ini tidak tahan akan virus, dan siap siap saja untuk menginstal windows dalam jangka 6 bulan kedepan hanya saya sedikit manganjurkan untuk mengatur tegangan listrik di rumah supaya tidak turun naik ini akan mengakibatkan crash.




WINDOWS 2003 SERVER

windos 2003 tentu saja dengan nama nya saja windos 2003 server, perbedaan yang di milikinya yaitu dengan sudah terpasilitasi server di dalam nya dan dengan jelas pasti membedakan atnara windows winos sebelum nya seperti max os, linux, unix dan lain-lain.






WINDOWS 2008 SERVER

untuk windows 2008 bagus memang kalo untuk masalah scurity nya, ini bisa memblok virus sehingga windos ini bisa kebal terhadap pirus karna selalu ada peringatan bahwa security nya selalu bekerja, dan yang di sesalkan dalam windows ini karna pergraming nya seperti vista, kalo masalah geratis dia sangat berat sekali.
verbedaan yang sanagat menojol di windows 2008 ini security nya yang sangat ngejelimet itu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 LeT's g0.bloG | Template Blue by TNB