Mozilla Firefox

|



Sebelum menceritakan bagai mana saja kesan saya dalam menggunakan mozilla firefox ini, sejarah pengembangan mozilla firefox ini dari mozilla firefox bernama fhoenix kemudian hingga saat ini di kenal sebagai mozilla firefox frrebrid, mozilla adalah penjelajah web anatr platform yang di kembangkan oleh yayasan mozila dan di kembangkan oleh ratusan relawan. dulu sebelum rilis persi lama yang peri 1.0 pada tanggal 9 november 2004 firefox memang sudah mendapat sambutan cukup baik dari masyarakat dunia termasuk dari forbes dan wallstreet journal dan lebih dari lima juta download dalam duabelas hari hingga firefox menjadi sumber terbuka yang paling banyak di gunakan oleh pengguna kalangan rumahan di kartnakan open-source ( perangkat lunak tak berlisansi ) bisa di sebut juga gerastis.





ke unggulan kenapa saya suka menggunakan firefox
  • security yang di miliki oleh firefix lebih handal di banding yang lain
  • banyak addonsnya
  • ukuran aplikasi relativ jauh lebih kecil sekitar 4,7 mb
  • untuk membuka tab baru cuma tinggal tekan ctrl+t
  • mous gesture ( gerakan mouse pintas)
  • pop-up teringritas pada saat penginstalan awal
  • area toolbar yang lebih ringkas
  • tab pembuka pictur url dalam satu jendela dengan benyak url 
  • dll
kerugian menggunakan mozilla firefox
  • starup time waktu jalan pertama sangat lama sekali
  • jika tidak di tambah addon stup ini tidak maximal
  • tidak bisa merespon tombol enter atau submit apabila ada perintah mengeksekusi
  • dalam update otomatis dia mendownload dan mengganti persi lama dengan yang baru tentu saja ini akan memperlambat kinerja firefox.




untuk melengkapi dalam penggunaan firefok saya sering menggunakan yahoo.com di dalam brwosing dalam melakukan sesuatu karna dengan yahoo saya merasa nyaman lain lagi dengan pasilitas yang di sediakan oleh mesenger life.. saya lebih suka menggunakan aplikasi yahoo mesengger di banding yang lain 
  • populerdan komplit pencarian sech engin nya mencapai 3.8%
  • kekuatan pencarian mencapai 3.7%
  • pasilitas tambahan 3.3%
adapun kekurangan pada yanhoo mesenger yaitu
  • lama aksesnya
  • tampuilan yang kedua terlalu banyak iklan didalam nya hingga membuat tampilannya menjadi endut endutan ,... wekekekekekekkkkkk!!!
mungkin itu saja yang bisa saya ketahui sebelumnya saya ucapkan terima kasih karna sudah mau dengar curhat saya,...........
  • kelebihan yahoo mesenger

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 LeT's g0.bloG | Template Blue by TNB